DAUN SIRIH OBAT MATA PERIH



Biasanya mendengar daun sirih beranggapan untuk mengobati bau atau membersihkan alat kelamin wanita,bisa juga dipakai untuk ketiak bahkan masih ada hingga sekarang yang memakai daun sirih untuk nyirih para nenek (dimakan hingga mulut merah kebiasaan pada zaman dulu).

Obat yang praktis dan mudah di dapat menjadi andalan masyarakat saat ini,seiring tergesernya ramuan tradisional di zaman modern. Masyarakat yang masih sadar akan khasiat dari bahan alami tentu lebih memilih tetap mempertahankannya. Secara tidak langsung masyarakat telah di bohongi dengan kemasan yang menarik dan iklan yang ada di televisi,padahal produk yang mereka pakai menggunakan bahan alami yang di telah dikombinasi dengan bahan kimia.

Anda pasti pernah mengalami perih pada mata atau biasanya kelilipan debu ? obat tetes mata yang selalu anda andalkan untuk mengobatinya ?
Studi menyatakan bahwa bahan campuran kimia tidak baik untuk tubuh,apalagi digunakan berlebih. Pada saat mata kita terasa perih bahkan untuk mengedip sakit,obat tetes mata bahkan air sekalipun tidak menghilangkan rasa perihnya ada cara praktis untuk menghilangkannya. Berikut adalah langkah menggunakannya :

1. Siapkan beberapa helai daun sirih yang sudah matang.
2. Bersihkan daun dengan di lap (jangan di cuci).
3. Panaskan daun di atas lilin hingga terasa hangat.
4. Kompres mata dan lakukan berulang hingga perih dan kotoran pada mata hilang.
Cara praktis tersebut dapat anda coba dengan mudah dan murah anda dapat mengobatinya sendiri,karna mata adalah asset berharga di dalam tubuh kita maka jangan biarkan mata anda sakit begitu saja. Biasakan anda menggunakan bahan alami untuk mengobati,apabila sakit yang ada rasakan pada mata berkelanjutan segera hubungi dokter.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "DAUN SIRIH OBAT MATA PERIH"

Back To Top